One Way Backlink Gratis Dari Free Traffic System

Bagi banyak internet marketer baru sering kali mengalami kesulitan dalam mendapatkan backlink. Apalagi yang searah ke situs mereka atau disebut dengan one way backlink. Backlink sangat penting untuk kepentingan SEO, terutama google. Untuk dapat menempati ranking pertama di halaman pertama google pada kata kunci tertentu, setidaknya situs atau halaman situs atau blog kita harus memiliki banyak backlink berkualitas. Backling berkualitas adalah hal yang paling disukai SE saat ini (dikutip dari Anne Ahira-CEO of Asian Brain)

Ingat, backlink berkualitas! Jadi bukan sekedar backlink. Yang dimaksud berkualitas di sini adalah situs yang nge-link ke situs kita membahas topik yang sama atau memiliki kategori yang relevan. Misalnya situs kita tentang sepeda motor, sebaiknya situs yang nge-link ke situs kita masuh kategori otomotif. Dan yang ke dua, baclink harus dofollow bukan nofollow. Untuk melihat link itu dofollow atau nofollow silahkan anda gunakan add on mozilla, dapat didownload di sini (hanya untuk browser mozilla firefox).

Nah, kembali lagi ke masalah mencari backlink nih... Langsung saja saya kasih tool gratisan ini. Namanya Free Traffict System. Dengan menggunakan alat ini kita bisa mendapatkan backlink dari sekitar 30 situs yang bisa kita pilih sendiri nantinya (sesuai persediaan mereka tentunya).

Untuk dapat memanfaatkan alat ini anda harus mendaftar dahulu di Free Traffic System. Setelah itu anda login dan mulailah berburu backlink. Namun perlu teman-teman ketahui, model alat ini adalah artikel submission. Artinya kita akan mendapat backlink dengan menge-post artikel ke directory mereka sediakan yang kemudian akan disebarkan ke banyak situs yang bisa kita pilih sendiri. Nah di dalam body artikel tersebut kita boleh memasukkan link yang mengarah ke situs kita max 2 link.

Ah, kok jadi kepanjangan nulisnya! Langsung aja di coba dah ya! Untuk mendaftar Free Traffic System gratis silahkan klik di sini. Semoga postingan ini bermanfaat bagi teman-teman. Jika ada pertanyaan, saran atau kekurangan dalam postingan ini silahkan koreksi lewat comment ya :-)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "One Way Backlink Gratis Dari Free Traffic System"