Kursus IM Satu Bulan Gratis di Asian Brain

Banyak orang masih gagap dengan bisnis online. Bahkan sering dari mereka menganggap mana mungkin kita bisa jualan atau dapat penghasilan dari internet? Uangnya dari mana? Jual apa, saya kan tidak punya produ atau jasa? daaaan lain-lain... Yang akhirnya mereka berkata "Yang pasti-pasti aja deh!"...

Ok guys, Lets ceck it out. Saya belajar dari guru saya yang sekarang merupakan salah satu internet marketer kelas dunia. Orang Indonesia yang punya karyawan dari amerika dan negara eropa lainnya, beliau juga memiliki sebuah sekolah Internet Marketing online terbesar di Indonesia dengan sekitar 300000 lebih member dari penjuru nusantara. Mengenai penghasilannya, "beliau bilang seandainya saya ingin berangkat haji bersama orang tua seminggu sekali pun bisa". Dia adalah Anne Ahira CEO dari PT. AsianBrain IMC.

Anne Ahira bukan sekedar guru, tapi beliau juga seorang praktisi. Artinya ilmu dan update yang diberikan kepada murid-muridnya adalah hasil pengalamannya, bukan teori semata. Bahkan di AsianBrain, saat ini beliau membuat program tantangan 120 hari menghasilkan 100 dollar/hari. Bagi semua murid AsianBrain diperbolehkan mengikuti tantangan ini,

Di sini beliau menunjukkan bagaimana cara riset market, membuat situs, teknik SEO, dan lain-lain. Semua materi di kemas dalam bentuk video, sehingga kita bisa mempraktekkan dengan sangat mudah dan jelas. Di dalam forum, beliau juga melaporkan perkembangan situs yang dibuat contoh dalam video tantangan 120 hari tersebut. Bagaimana trafficnya, darimana pengunjungnya, trus berapa penghasilannya. Nah, kita bisa melihat detil bagaimana beliau membangun sebuah situs yang menghasilkan ratusan dollar tiap hari.

Saat ini AsianBrain membuka kesempatan bagi anda yang ingin belajar Internet Marketing. Sebagai percobaan anda bisa mengikuti kelas Free Member selama 1 bulan. Selanjutnya anda bisa mengupgrade keanggotaan atau tidak, terserah anda. Saya yakin, setelah mengikuti materi gratis selama 1 bulan tersebut pun anda akan memiliki banyak wawasan tentang Internet Marketing. Untuk mendaftar AsianBrain gratis 1 bulan silahkan klik di sini.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Kursus IM Satu Bulan Gratis di Asian Brain"

Cyber Code mengatakan...

Salam kenal Mas. Hardi Ahmad