Meningkatkan Pengunjung dengan PPC


Jika anda telah mempunyai sebuah blog atau situs online tetapi jumlah pengunjungnya masih sangat sedikit, maka anda dapat mempromosikan situs / blog anda dengan ppc. Percuma kan kita punya situs / blog yang canggih dan sangat menarik (mungkin) tapi gak ada pengunjungnya?

Nah beberapa ppc yang dapat anda pilih adalah KumpulBlogger.com, Ppcindo.com, dan lainnya. Beberapa ppc tersebut terbukti telah memberikan pelayanan yang baik kepada pemasang iklannya.

Untuk memasang iklan anda di KumpulBlogger.com silahkan klik di sini
Untuk memasang iklan anda di PpcIndo.com silahkan klik di sini

Sukses untuk anda ^_^
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Meningkatkan Pengunjung dengan PPC"

Mr. Iffan mengatakan...

Prediksi Bisnis Online Yang Akan Sukses di tahun 2009
Ditulis Pada : March 10th, 2009 , 1:56 am | Kategori Bisnis Online | Author: Nias zalukhu

Seperti prediksi akhir tahun yang lalu, bahwa bisnis Paid To Review tahun ini akan menemui kelesuan. Namun jangan kuatir, karena dalam perkiraan saya, masih ada sekitar 3-6 bulan lagi bisnis ini masih bisa menghasilkan. Kelesuan Paid To Review yang tahun lalu merajai bisnis online dikarenakan berubahnya pola Google dalam mengupdate Pagerank nya, ditambah lagi parankingan Alexa yang semakin hari semakin membingungkan. Ditambah pula, ulah para blogger-blogger yang “nakal” yang menjual harga review terlalu “murah” mengakibatkan para advertiser pun “menekan” harga. Namun dari pihak advertiser pun tidak kalah “berdosanya”, karena terdapat oknum-oknum advertiser yang membuat “fake campaign” yang bertujuan untuk mendapatkan traffik ke blognya.

Meski bukan cara gampang mendapatkan duit dari internet, namun Paid To Review telah mampu menyenangkan para blogger pada setahun terakhir. Kita mesti bersyukur untuk hal itu, namun saat ini kita harus bersiap-siap untuk “memasuki ladang baru” yang bisa saja akan merajai bisnis online tahun ini.

Bukan bermaksud ingin menggurui, namun hanya ingin sekedar berbagi prediksi saya tentang bisnis online yang akan mewarnai blogosphere tahun ini. (Aneh ya.. biasanya prediksi itu akhir tahun, ini malah di bulan maret wkwkwk, ya lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali hihihi….). Berikut prediksi-prediksi saya tentang bisnis online yang dapat dimanfaatkan oleh para blogger untuk meraih penghasilan dari internet.

1. Jualan Link

Bisnis ini merupakan penyederhanaan dari bisnis paid to review, saya melihat tahun ini bisnis jualan link ini akan semakin marak, mengingat para Advertiser yang tadinya beriklan lewat Paid To Review akan melirik lahan ini mengingat keuntungan yang mereka dapatkan hampir sama dengan Paid To Review namun tentunya dengan harga yang lebih murah. Begitu juga dengan para Blogger, akan tidak repot lagi harus menulis review melainkan hanya cukup menaruh widget ataupun link langsung menuju link advertiser. Kamu bisa Jualan link lewat forum digitalpoint, ataupun Text Link Ads , inLinks dan penyedia Selling Link Text lainnya.

2. Google Adsense for Content dalam Bahasa Indonesia.

Jika selama ini Google Adsense for content masih belum support untuk blog / situs berbahasa Indonesia, namun saya justru OPTIMIS bahwa tahun ini impian kita para blogger Indonesia akan terwujud. Dan ketika itu terwujud, maka saya yakin bukan hanya blognya para blogger matre yang akan memasang Google Adsense, tapi para blogger persahabatan hingga blogger “anti matre” pun akan memanfaatkan layanan ini.

3. Google Adsense for Domain.

Bisnis ini pun akan tumbuh melesat, ketika google adsense mendukung bahasa Indonesia. Jenis ini akan “membunuh” bisnis Domain Parking yang memang akhir-akhir ini sudah mulai mati.

4. All In One Ads

Jenis bisnis ini mungkin masih kedengaran asing, namun saya prediksikan di tahun ini jenis bisnis ini akan mencuri perhatian. Jenis bisnis iklan ini merupakan perpaduan antara jenis-jenis iklan yang berbasis banner. Advertiser akan membayar para blogger yang memasang iklannya berdasarkan impressi, klik, direct visitor dan sebagainya. Saat ini jenis bisnis ini memang sudah ada penyedianya, namun saya sendiri masih belum mencobanya. Namun saya optimis, jenis pemasangan iklan seperti ini akan menarik dan diminati banyak blogger dan advertiser.

5. Toko Online

Toko Online baik itu Blogshop maupun Direct Online Shop juga akan semakin ramai, berbagai fasilitas pun akan dimanfaatkan. Mulai dari blog, web 2.0 hingga ke social networking seperti friendster, facebook dan netlog.

6. Content Writer

Meski pun bisnis Paid To Review akan lesu, namun saya justru memprediksikan bahwa tahun ini Content Writer akan berjaya. Namun bukan Content Writer untuk Paid To Review, melainkan para Content Writer yang menawarkan ataupun menjual fresh content. Hal ini diakibatkan, menyusul semakin bergairahnya Making Money With Blog yang memang membutuhkan fresh content. Bayangkan saja seorang blogger yang memiliki puluhan blog, tentunya akan membutuhkan “bantuan” dari para Content Writer.

7. Affiliate

Nah kalau ini sih ga akan ada matinya hahaha…. namun khusus untuk Ebay, Amazon dan affliate toko produk akan sangat menguntungkan di bulan-bulan tertentu. Catat saja Liburan Musim Panas dan tentunya bulan November-Desember yang telah dikenal sebagai Buying Season. Affiliate lainnya seperti affiliate ebook mungkin akan sedikit mengalami kemunduran, namun affiliate Paid Per Lead justru akan semakin diminati.

8. Layanan Pembuatan Blog dan Konversi Web

Nah kalao ini sih setengah online setengah offline hehehe…. Mengingat kekuatan Blog yang sangat mantap di Search Engine, maka akan banyak perusahaan-perusahaan yang tadinya memiliki web statis akan merubah situs perusahaannya ke dalam bentuk blog. Nah tentunya para blogger ahli desain akan mendapat perhatian khusus dan tentunya juga para blogger yang jago menembak keyword.

9. Kontes Blog

Bisnis ini sebenarnya sudah mulai merebak sejak tahun lalu, namun masih dengan hadiah yang sangat kecil. Seperti kontes akhir tahun zalukhu.com yang lalu yang menyediakan hadiah yang tidak kecil, maka tahun ini akan banyak kontes-kontes blog yang bermunculan. Baik itu kontes blog review hingga ke kontes seo seperti Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang berhadiah hampir 10 juta rupiah. Jadi jangan heran jika ada blogger yang akan mengkhususkan diri dalam mencoba hoki di bidang ini hehehe.

Nah.. kayaknya itu deh prediksi saya untuk bisnis online tahun ini…. namun jika ada ide dan pendapat lain silahkan deh dikomentari… minimal mari kita hilangkan pikiran bahwa sangat gampang mendapatkan duit dari internet dan sibuk membuang-buang waktu dan uang untuk mendapatkan rahasia dan cara cepat kaya.

Oh yah…. bisnis-bisnis di atas hanyalah prediksi saya untuk bisnis online yang berwarna “PUTIH” hehehe kalau untuk warna-warna lain sih ga boleh dipublikasikan disini wkwkwkwwk…..