Akses Internet Cepat dengan Smart Telecom

Akses internet merupakan kebutuhan pokok bagi para pebisnis online. Tidak itu saja, bahkan sekarang kator-kantor, lembaga pendidikan, perusahaan, bahkan anak SD pun sudah tidak gagap lagi dengan yang namanya internet. Memang jaman sekarang sudah banyak kegiatan yang melibatkan peran akses internet.

Sejalan dengan kebutuhan akses internet yang meluas, munculah provider-provider penyedia jasa layanan akses internet. Ada yang promo lewat kabel telephon, lewat modem gratis, modem handphone dan lain sebagainya. Nah tanpa mengabaikan provider lain, kali ini saya akan review sedikit tentang akses internet menggunakan smart telecom.

Bermula dari handphone cdma haier dengan fasilitas modem dan gratis internet selama 6 bulan, smart telecom mulai merambah ke jasa akses internet lain seperti usb,modem,netbook,dll. Nah untuk daftar harga yang diberikan bervariasi. dapat anda lihat di sini.

Namun kelemahan yang harus dilihat adalah jangkauan akses smart telecom masih terbatas di kota besar. Untuk daerah di pedesaan mungkin hanya daerah yang ramai saja. Sedangkan untuk daerah yang sangat terpencil mungkin masih belum terjangkau saat ini.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Akses Internet Cepat dengan Smart Telecom"