Akses Internet Gratis dengan Kaleng


Bagi para siapapun yang butuh internet, akses internet merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Akses internet ini bahkan mengalahkan kebutuhan yang lainnya. Ada yang bilang lebih baik tidak makan daripada akses internet saya terputus.

Berbagai cara sudah dapat dilakukan untuk mendapatkan akses internet ini. Lewat warner, perusahaan penyedia layanan internet, handphone, bahkan hotspot yang sekarang sudah mulai ramai. tapi masalahnya semua itu harus bayar, atau setidaknya untuk hotspot dirasa kurang nyaman karena hanya berada pada lokasi yang terbatas saja, walau pun gratis.

Nah, melalui artikel ini saya ingin menunjukkan bahwa kita sebenarnya bisa mebgakses internet secara gratis hanya menggunakan antena kaleng. Sebenarnya ilmu ini saya kutip dari duniadownload.com. Jadi saya hanya menyampaikan apa yang saya tahu, semoga apahalanya nyambung aja ya.. ^_^

Asik kan kalo kita bisa Akses internet dikamar, sambil tidu-tiduran, makan-makan, and GRATIS!!!! untuk bagaimana cara membuat antena kaleng tersebut, alat-alat apa saja yang diperlukan, dan semua teknisnya tidak akan saya tuangkan secara lengkap, maka anda dapat mendownloadnya disini, gratis juga kok =)


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Akses Internet Gratis dengan Kaleng"

Anonim mengatakan...

blum ngerti juga . haha v0.0v

Yustian mengatakan...

aduhmasagakngertijugasiheneng??
dibacalagidah