Dompet Online

Bagi anda yang pernah mendegar atau baru membaca kali ini tentang pay pal dan allert pay, mungkin artikel ini akan sangat berguna. Karena untuk memulai bisnis online, memiliki account pay pal atau allert pay adalah keharusan.

Rata-rata setiap perusahaan meminta account pay pal ketika mereka membuka pendaftaran entah itu affiliasi atau registrasi anggota. Terutama untuk situs luar negeri. Untuk mempunyai account pay pal tersebut kita diharuskan untuk memiliki kartu kredit.

Nah bagaimana jika kita belum punya kartu kredit? misalkan kita masih pengangguran atau pelajar atau mehasiswa. kita bisa menggunakan yang namanya VCC. VCC ini ibaratnya adalah kartu kredit sementara nda biasanya berlaku hanya 3 bulan. untuk mendapatkan VCC ini anda harus beli. Salah satu penjual VCC yang murah adalah mbak dewi palupi. anda bisa kunjungi blognya untuk membeli VCC di http://vccindonesia.wordpress.com/. Nanti anda akan dipandu juga sampai mengaktifkan account pay pal anda oleh mbak dewi via Yahoo Massanger.

Mudah dan gampang bukan? Good Luck ^_^

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Dompet Online"